Rabu, 25 Januari 2017

0

Study Excursie Teknik Lingkungan Universitas Lambung Mangkurat

Puluhan mahasiswa Teknik Lingkungan Unlam telah melaksanakan study excursie-nya dengan KMTL FTP UB pada Rabu, 25 Januari 2017.

Malang, KOMINFO - Rabu, 25 Januari 2017, mahasiswa Teknik Lingkungan dari Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) melakukan Study Excursie dengan KMTL FTP UB. Studi tersebut merupakan rangkaian acara dari Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan (HMTL) Unlam ke berbagai universitas, termasuk diantaranya Universitas Brawijaya.

Acara ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan membahas tentang peningkatan peranan himpunan mahasiswa Teknik Lingkungan. Dalam studi ini, pihak Unlam dan UB juga saling menjelaskan tentang program studi Teknik Lingkungan pada masing-masing universitas. Dengan dilakukannya studi tersebut, diharapkan hal-hal positif yang telah disampaikan dapat bermanfaat bagi masing-masing himpunan dan program studi.

Penutupan acara dilakukan dengan pemberian cinderamata dari perwakilan KMTL FTP UB kepada perwakilan dari Unlam dan dilakukannya foto bersama antar kedua universitas. (ic/ai)

Cinderamata diberikan oleh saudara Bagja Nugraha kepada perwakilan Unlam

Cinderamata diberikan oleh bapak Dr. Ir. A. Tunggul Sutan Haji, MT. kepada perwakilan Unlam






0 komentar: